Kamis, 25 Desember 2014

Parade Kue Tart Dapur Sheryl

Rainbow cake diameter 30 cm,repeat order dari mbak Sari,untuk anak perempuannya. Requestnya Sofia the first dengan rainbow cake nya tanpa dipoles krim,biar seksi katanya.qiqiqi... alhamdulillah,bbm kalo Mona suka banget ma kuenya.

Basecake lapis surabaya,dengan cover full fondant dan mainan plastik Masha n Bear,orderan mbak Erna untuk keponakannya. Diameter kue 24 cm.

Basecake kue lapis surabaya,dengan dekor buttercream,sesuai request figurin berblangkon dan ada hiasan motif batik di bagian samping.

Yang ini orderan pelanggan lama dapur sheryl, sebenarnya bukan untuj ultah,hanya saja Abel ingin sekali kue hello kitty favoritnya. Jadilah bundanya memesan kue HK full fondant. Seperti biasa,dengan basecake lapis surabaya,alhamdulillah banyak yang suka.

Deretan kue tart, dari yang simple dekor,hingga dengan model tertentu by request.

null
Posted via Blogaway

Posted via Blogaway


Posted via Blogaway

1 komentar:

  1. salam sukses kakak, saya ini kan lagi belajar masak, makanya saya lagi cari cari resep makanan di internet, eh taunya mampir deh ke blog kakak ini, kemaren saya liburan spa vacations sambil jalan jalan ambil paket wisata lombok , saya ada beli oleh oleh khas lombok pada toko yang jual madu asli di pulau lombok tersebut, nah kakak punya gak resep resep makanan, resep kue, atau resep minuman yang berbahan dasar madu atau resep kombinasi yang memakai madu ? terimakasih ya untuk tulisan tulisan kakak .. keep writes

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...